Ahliqq – Beat a lurus di poker

Pemain New Jersey ahliqq pemula tidak boleh membagi dua card wajah. Ini yakni aturan urgen yang butuh diperhatikan.

Mencaring daftar ahliqq dua card wajah dapat menyediakan Anda pada status yang kurang profitabel karena menyarankan empat kira-kira Keluaran, bukan dua.

Oleh karena itu, yang paling baik yaitu memberkas ke-2 card wajah Anda dan memainkannya Seakan-akan itu ialah tangan yang bersatu.

ahliqq
ahliqq

Meluluskan strategi yang tepat dapat memanjatkan ajal Anda untuk menang dan mengecilkan superioritas Anda. Ingat: saat bermain blackjack, jangan tamat ahliqq membagi dua card wajah!

Misalnya:

Tangan 1) 9♠9♦9♥K♠Q♠ vs. Tangan 2) 9♠9♦9♣Q♠J♦

Dalam boncengan ini, kita tidak dapat mencadangkan aturan pertama karena ke-2 peleburan memiliki peringkat three of a kind yang sama Serupa, valid kita bakal mengabdikan aturan penendang yang lebih kuat.

Pada merger pertama, penendang yang lebih kenyal yakni raja, sebaliknya pada merger ke-2 penendang yang lebih ulet yakni ahliqq ratu. Karena satu orang raja melewati seseorang ratu dalam poker, penggabungan tiga versi pertama mengalahkan yang kedua.

Turutan 3:

Tangan 1) 10♠10♦10♥A♠7♠ vs. Tangan 2) 10♠10♦10♣A♠J♦

Di sini, saya tidak dapat mengabdikan aturan pertama karena ke-2 merger memiliki peringkat tiga gaya yang sama atau aturan berikutnya, karena penendang yang lebih gayal memiliki peringkat yang sama sama di ke-2 tangan. Sungguh, saya daftar ahliqq bakal menetapkan aturan penendang yang lebih lemah.

Pada peleburan pertama, penendang yang lebih terbelakang merupakan tujuh, sebaliknya pada unifikasi ke-2 penendang yang lebih imbesil yaitu dongkrak. Karena jack mengalahkan ahliqq delapan dalam poker, peleburan three-of-a-kind berikutnya mengalahkan yang pertama.

Lurus di Poker

Dalam poker, penggabungan 5 card yang terdiri dari lima card kronologis dengan satu atau lebih card dengan cara yang berbeda dari yang lain dikenal semampang straight.

Dua anutan straight dalam poker:

K♠Q♣J♠10♣9♦ – straight setinggi raja

8♥7♥6♥5♣4♣ – lurus delapan tinggi

Jika unifikasi 5 card Anda melingkupi lima card berantai dengan ragam yang sama Identik, unifikasi lurus ini dikenal jika straight flush, yakni K♥Q♥J♥10♥9♥ – straight flush queen-high.

Terakhir, jika peleburan 5 card terdiri dari lima daftar ahliqq card berturut-turut dengan versi yang sama sama dengan card paling besar dalam peleburan tercantum yakni Ace, penyatuan straight flush ini dikenal asalkan boros flush.

Empat tampaknya penyatuan boros flush dalam poker adalah:

A ♥ K ♥ Q ♥ J ♥ 10 ♥ – hati yang memerah

A♣K♣Q♣J♣10♣ – serba banyak flush di klub

A♦K♦Q♦J♦10♦ – berlebih-lebih flush dalam berlian

A♠K♠Q♠J♠10♠ – serba banyak flush dalam sekop

Berkaitan dengan integrasi lurus dan bagaimana peringkatnya satu sama lain, serba mewah flush yakni penyatuan lurus ahliqq peringkat paling besar dan pembauran total peringkat paling besar dalam poker.

Straight flush yakni konsolidasi straight terkuat berikutnya dan merger terkuat berikutnya dalam poker.

Terakhir, straight “biasa” yaitu daftar ahliqq merger straight terlemah dan hand terkuat ke-6 dengan cara total dalam poker.

Aturan Peringkat Integrasi Lurus di Poker

Aturan untuk peringkat refleks di poker cukup sederhana; setiap peringkat lurus menuruti card mulia dalam kombinasi.

Misalnya,

Hand 1) 10♠9♠8♥7♥6♦ vs. Hand 2) J♠10♥9♥8♦7♠ – straight sepuluh tinggi vs. straight jack tinggi

Dalam lingkungan ini, integrasi berikutnya – jack-high straight, mengatasi penyatuan pertama – straight sepuluh-tinggi, karena card paling besar di koalisi berikutnya (J) melebihi card paling besar di penggabungan pertama (T). Aturan yang sama ini pun real saat memeringkat pembauran daftar ahliqq straight flush.