Asikqq – EPT Poker tour dimainkan

Babak penutup european poker tour (ept) tahun ajaran ini akan dimainkan di praha, ibu kota republik ceko, dan dijamin akan selalu diingat. Poker stars akan menyelenggarakan jadwal turnamen poker yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk lusinan acara asikqq menarik dan banyak satelit selama 11 hari permainan dari 7 desember hingga 18 desember.

Namun, poker bukanlah satu-satunya daya tarik praha pada bulan desember ini, termasuk natal yang membuka pintu ditambah piala dunia fifa dalam ayunan penuh. Desember 2022 dijamin menjadi salah satu bulan paling penting dalam beberapa tahun terakhir, dan pkv games qq dengan tindakan covid-19 yang sepenuhnya dipatahkan dan kehidupan kembali normal, ini bisa menjadi salah satu festival poker paling epik yang pernah anda hadiri.

Jika anda mempertimbangkan untuk pergi ke ept karena praha yang buruk, tetapi tidak tahu itu sepenuhnya terlindung, baca terus dan cari tahu lebih lanjut asikqq tentang semua aktivitas hebat yang telah disiapkan oleh tuan rumah kings casino prague plus poker stars untuk anda.

Pesta pemain bintang poker

Taklukkan semua hewan pesta di luar sana, zona pengagum piala dunia bukan satu-satunya tempat untuk menikmati bir atau koktail.

asikqq
asikqq

Habis 11 desember, poker stars mengadakan pesta pemain khusus di pamflet 9 mei di atas penginapan hilton, tempat turnamen. Ini akan menjadi kesempatan yang ideal untuk bertemu sesama pemain, berbaur dengan penduduk lokal dan menikmati bar pkv games qq terbuka, yang akan kosong untuk semua peserta, bersama-sama termasuk pekerjaan langsung ditambah dj setelah pesta.

Pesta dimulai pukul 8 malam dan berlangsung hingga tengah malam, tetapi yakinlah akan ada beberapa aksi hingga larut asikqq malam. Tuan rumah juga memiliki pasar natal kecil yang menjanjikan tanah yang sangat lelah, yang menjamin bahwa anda dapat mencoba semua suguhan natal yang lezat di tempat yang sama.

Menambahkan aktivitas pemain den irisan

Tidak ada yang menyelenggarakan acara poker langsung sebaik bintang poker, dan ept praha tahun ajaran ini juga tidak ada. Yang pertama ada thrill park haunted house yang pkv games qq terkenal di praha, yang bisa anda kunjungi dengan transportasi gratis per lokasi, terutama travel desk.

Poker stars travel desk khusus yang sangat lelah dengan alasan memungkinkan anda untuk mengambil bagian dalam sejumlah kegiatan khusus yang tidak ada hubungannya dengan asikqq poker langsung atau online, tetapi menyenangkan dimaksudkan untuk membuat anda tetap mempromosikan kesenangan saat berada di praha.

Ini mungkin bukan musim halloween lagi, tetapi rumah berhantu ini dijamin akan membuat anda bersemangat, bahkan di musim liburan ini. Pada tanggal 12 dan 17 desember, tuan rumah telah menemukan sesuatu yang jauh lebih santai dan santai daripada rumah pkv games qq berhantu, karena ada dua sesi kecewa dan cat yang tersedia untuk semua tamu.

Ini memberi anda kesempatan untuk menerima pelajaran melukis gratis dari seniman profesional sambil menikmati segelas anggur dan asikqq makanan ringan yang lezat. Meninggal pada 16 desember, pukul 12:00, para aktor akan memiliki kesempatan untuk melakukan pelayaran momen stuntman lintas pkv games qq sektor menyusuri sungai vltava, tepat melalui pusat praha.