Asikqq – Influencer Poker Dan Perjudian

Menjadi pengaruh bisa menjadi karir impian bagi banyak orang. Ini adalah pasar yang sedang naik tajam, bernilai sekitar $14 miliar secara global pada tahun 2021. Sejak 2019, pasar ini telah menggandakan ukurannya. Saat ini, ada ruang daftar asikqq untuk segalanya dan semua orang. Tetap di sekitar dan cari tahu tentang asikqq fitur utama yang harus dimiliki oleh setiap calon influencer, selain kasus yang berhasil.

Kenali Permainan Anda

Jika Anda cenderung menjadi influencer di poker atau perjudian misalnya, Anda harus mengetahui subjek Anda. Namun, Anda dapat menemukan keterampilan daftar asikqq penting lainnya untuk membantu Anda asikqq berkomunikasi lebih baik dengan audiens Anda. Membangun basis pengikut yang solid bisa jadi lebih sulit daripada yang terlihat. Dibutuhkan upaya yang konstan dan rajin untuk membantu terus membagikan konten yang segar dan menarik.

Sejak 2013 pasar perjudian internet telah tumbuh 90 kali lipat. Artinya, konten Anda harus unik dan mengundang. Jika tidak, materi Anda bisa hilang dalam derau putih. Semakin banyak konten Anda dibagikan, semakin banyak lalu lintas daftar asikqq organik yang Anda miliki. Anda mungkin juga ingin meningkatkan akun media sosial Anda menjadi semacam akun bisnis. Facebook, Instagram, dan Twitter menawarkan pilihan ini secara gratis.

Asikqq
Asikqq

Cerita-Cerita Sukses

Itu selalu pintar untuk berdiri di atas bahu raksasa jika memungkinkan. Ada banyak hal yang dapat kita pelajari tentang lintasan orang-orang yang saat ini berada di atas. Di bawah ini, Anda dapat asikqq menemukan dua kisah sukses poker dan influencer perjudian.

Dan Bilzerian

Dicap sebagai “Raja Instagram”, Dan Bilzerian berbicara kepada 32 juta pengikut. Di saluran YouTube-nya, “Blitz” sebagian besar membagikan fakta kehidupan yang mewah dan ekses. Konten poker Bilzerian pada dasarnya ditargetkan untuk pemain rekreasi.

Dia pertama kali menjadi sorotan pada tahun 2009, bermain di acara World Number of daftar asikqq Poker, dengan liputan ESPN. Dia juga dikatakan telah mendapatkan kekayaan yang cukup besar dalam permainan asikqq taruhan ultra-tinggi (a.k.a. mimisan) di beberapa meja paling eksklusif di seluruh dunia.

Pada tahun 2020, Bilzerian menjadi duta merek Team GG Poker. Di sana, Blitz berencana untuk menarik lebih banyak pemain rekreasi ke dalam pot dan meningkatkan permainan mereka.

Brian Christopher

Brian Christopher, 39, memulai perjalanannya secara tidak sengaja, pada awalnya. Dengan lebih dari 300.000 pengikut di YouTube dan rata-rata 207.000 penayangan setiap hari, saluran Brian Christopher mencapai 190 juta penayangan November lalu.

Christopher pernah bekerja sebagai aktor di iklan TV dan berpartisipasi dalam acara TV. Dia memulai saluran YouTube-nya pada tahun 2016, saat berkunjung ke Las Vegas. Pada awalnya, Christopher memposting hanya untuk bersenang-senang dan tidak berharap siapa pun selain keluarga dan teman-temannya akan menonton konten tersebut.

Tetap saja, Christopher memperhatikan bahwa jumlah pengikutnya meningkat cukup cepat. Kemudian dia membuat keputusan untuk mendedikasikan dirinya secara profesional. Dia mulai daftar asikqq memposting video baru setiap hari ketika belum ada influencer lain yang memposting dengan kecepatan itu. Itu menjadi pekerjaan yang tepat untuknya, bergabung dengan sensasi perjudian dan keinginannya untuk menghibur orang.

Kesimpulan

Pemeriksaan hati-hati terhadap profil di atas menunjukkan beberapa poin umum. Kedua influencer mengubah platform media sosial mereka menjadi pekerjaan penuh waktu. Juga, kedua kasus tersebut melibatkan pengambilan risiko dan asikqq beberapa tingkat investasi. Terakhir, kedua profil tersebut aktif selama beberapa tahun. Ingat contoh-contoh itu saat Anda merencanakan jalan Anda ke pasar influencer digital.