Calling dan re-raising hand ranges – Asikqq

Permainan pra-gagal sebagian besar terdiri berasal panggilan, kenaikan, dan kenaikan kembali – pincang yg kami sebutkan sebelumnya hanya memainkan peran mungil. Kisaran buat panggilan dan kenaikan balik mengikuti hukum yg sama persis menggunakan asikqq kisaran kenaikan. Itu perlu seimbang serta harus memiliki tangan dengan perspektif di dalamnya.

Jika kami selalu hanya memanggil dengan tangan mirip qj, 44 atau 87, kami membuatnya terlalu praktis buat versus. Contohnya, waktu terdapat kenaikan honor di depan kita serta kita pkv games qq menemukan ace di tombol, lumrah buat sekali waktu menelepon saja.

Hal ini dapat mengakibatkan kenaikan kembali dari pemain agresif pada big blind dan /atau membentuk penggalang pertama melebih-lebihkan tangan mereka. Setiap kali kami tiba pada pertarungan, kami melindungi uang jangkauan panggilan kami buat masa-masa sulit serta kami mempersulit lawan buat menggertak.

Contoh lain: aq adalah tangan yang sangat bagus buat menelepon asal tirai. Terhadap kenaikan asal posisi awal, toh itu tidak terlihat indah, yg akan membentuk kenaikan pulang terlalu longgar. Tetapi asikqq terhadap kenaikan opsi, kami menjadi favorit sepanjang ketika dan kami menyembunyikan keefektifan tangan kami dengan sangat baik.

Esensi rentang tangan adalah keseimbangan

Pendekatannya sebanding karena berkaitan menggunakan kenaikan honor pulang. Kami tak hanya bisa mengangkat pulang tangan terkuat tetapi ingin melakukannya pula, menggunakan tangan spekulatif.

Model: kami berada pada tombol serta pkv games qq pemain tanggal naik asal posisi tengah. Kita harus menaikkan balik puluhan saku dan lebih tinggi, ak dan aq, namun pula t9, 98, dan 87. Di sisi lain kita tidak boleh mengangkat pulang menggunakan tangan mirip a9.

asikqq
asikqq

Itu terlalu lemah dan kami dapat dengan simpel menerima duduk perkara bahkan bila kami gagal. Kebalikannya, konektor tengah yang cocok dapat berubah menjadi monster serta jarang didominasi. Sekali lagi, ini seluruh tentang asikqq menentukan keseimbangan terbaik antara tangan premium dan spekulatif.

Tujuan utama saat membangun jangkauan tangan kita adalah keseimbangan. Tanpa keseimbangan kita akan ketahuan dan kita tidak pkv games qq akan bisa memainkan tangan kita secara menguntungkan.

Putar pasca-flop

Kini, mempunyai rentang kenaikan tidaklah cukup; kami pula membutuhkan planning bagaimana tepatnya buat terus mengikuti kegagalan. Kami telah membahas bagaimana tepatnya menganalisis jangkauan versus dan bagaimana menyesuaikannya. Menggunakan pkv games qq pengurangan, kami mempersempit rentang itu buat kemudian menghasilkan rencana.

Bahkan ketika seorang pemain baru sangat berpikir anda menggertak, kemungkinan besar mereka akan menunggu tempat yg lebih baik buat mempertaruhkan kehidupan turnamen mereka.

Pada permainan uang, banyak pemain akan memanggil anda buat menangkap anda yang sedang menggertak. Tak hanya itu, namun pada permainan uang tunai tanpa batas yang pkv games qq ditumpuk pada, mencuri pot dengan permainan pemerasan tidak terakumulasi dalam penilaian risiko versus hadiah.

Tujuan anda artinya untuk memenangkan tumpukan pemain, meminimalkan kerugian anda, dan bermain poker yang konsisten serta solid. Permainan pemerasan permainan uang tunai asikqq hampir selalu ialah fps; tidak ada alasan buat merogoh risiko kurang lebih 30bb buat memenangkan mungkin 10bb menjadi gertakan pra-gagal. Nomor -angkanya tidak bertambah.

Fancy play rule of thumb

Kecuali bila anda memiliki dasar penyimpangan tertentu, membentuk permainan konvensional sudah sempurna benar. Di taraf taruhan mikro serta mungil, jarang benar buat melakukan apa pun kecuali permainan konvensional. Hanya bila anda melawan; lawan hanya mampu dikalahkan meskipun penipuan yg anda butuhkan buat membuat permainan yg menipu. Buat asikqq membuatnya secara tertentu buat membelai ego pribadi anda hanyalah contoh contoh buku teks dari fps.